-->

Info Terbaru 2022

Kata Mutiara Cinta Ku Hanya Untukmu Selamanya

Kata Mutiara Cinta Ku Hanya Untukmu Selamanya
Kata Mutiara Cinta Ku Hanya Untukmu Selamanya


Kata mutiara cintaku hanya untukmu dipersembakan khusus untuk para pecinta .

Selama ini hanya menuliskan banyak sekali jenis pantun, gurindam, syair, dan puisi.

Tetapi belum pernah menuliskan kata-kata mutiara.

Mungkin lantaran itulah, ketika ini ingin sekali menyajikan kata kata mutiara Cintaku Hanya Untukmu Sayang Selamanya.

Siapa tahu di antara kau ada yang sedang mabuk cinta.. Ciee...

Kalau orang sudah mabuk cinta biasanya jadi romantis secara tiba-tiba. Kata-katanya menyentuh hati. Apalagi kalau cintanya merupakan cinta terpendam.

Nah,

Daripada berlama-lama, silakan nikmati kata mutiara Cintaku Hanya Untukmu Selamanya.

Bonus: Kata Mutiara Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bahasa Inggris dan Artinya

Jangan lupa share and LIKE ya.


Hanya Untukmu


Semenjak jumpa pertama
Aku mendengar hatiku berkata
Mungkin Engkau yaitu pelabuhan cinta
Yang membuat jiwaku 
Merasa bahagia

Entah apa sebabnya
Jiwaku begitu bahagia
Saat menatapmu indah wajahmu
Lembutnya tatapan matamu
Lembutnya senyumanmu
Segalanya serba indah
Saat di dekatmu


Aku tahu saya mencintaimu
Aku menyadarinya ketika jauh darimu
Mengapa ada rindu?
Mengapa ada rindu dalam hatiku?

Satu-satunya alasan
yaitu karena
saya jatuh cinta padamu


Saat malam tiba
Wajahmu tiba membayang
Senyuman begitu indah

Aku merasa bahagia

***

Kamulah Mutiara Hidupku


dipersembakan khusus untuk para pecinta  Kata Mutiara Cinta ku Hanya Untukmu Selamanya

Aku tak pernah mencicipi ini sebelumnya
Rindu, bahagia, malu, berharap
artifasial dan bohongananya menyatu 
dalam waktu bersamaan

Saat jauh rindu itu menggebu
Tapi ketika di dekatmu
artifasial dan bohongana kata-kataku
hilang 

Entah kemana kata-kata itu
Yang kutahu saya begitu terpesona
Oleh pancaran jiwamu



Apakah harus kusimpan cinta ini
Mencintaimu dalam diam
Membiarkan cintaku terpendam

Tetapi saya takut
Takut cintaku diambil orang

Tapi saya ludang kecepeh takut
Jika cintaku tak berbalas
Cintaku bertepuk sebelah tangan

Meskipun kata orang
Cinta tak harus memiliki
Namun seandainya bersamamu
Mungkin hidupku ludang kecepeh bahagia



Tak ada kata-kata 
yang sanggup kutemukan
untuk kugambarkan dirimu
bagi diriku

Kamu yaitu mutiara
Kamu yaitu cinta
Kamu yaitu rindu

Kamu juga yaitu rahasia
Dari cinta 
cintaku yang terpendam
jauh di lubuk hati

***

Cintaku Hanya Untukmu


Kamu tak pernah tahu
Seberapa dalam rinduku ini
seberapa luas afeksiku
Seberapa tinggi cintaku

Tapi
Kamu harus tahu
Bahwa artifasial dan bohongana rasa ini begitu nyata
Rindu ini
Cinta ini

Dan artifasial dan bohongana yang kurasakan
Semuanya hanya untukmu

Cintaku untukmu selamanya.
Hingga selesai masa.

***

Kata Kata Ini Kugubah Untukmu


Namamu kuukir indah
Dalam relung hatiku

Kuciptakan sebuah madah
Syair puisi untuk cintaku yang satu

Kuingin kita membuat sejarah
Bersama diriku

Tentang cinta yang amat indah
Walau tak mungkin kita bersatu


Cinta tak harus memiliki
Meskipun itu terasa sakit di hati

Cinta tak harus berbalas
Meskipun cinta terlihat jelas

Karena cinta
Jiwa ini terasa hampa

Karena cinta
 Jiwa ini bisa bahagia


Cintalah yang melahirkan para pujangga
yang menerbitkan kata-kata mutiara
Kata nan bijkasana
puisi syair
dan kata kata romantis
dari bibir kita

***

Puisi Terindahku Hanya Untukmu


Kamu telah mengukir 
cinta dalam hati 

Kamu menorehkan rindu
dalam jiwa

Aku terpesona
Oleh kata-kata bijakmu
Sifat tanggung jawabanmu

Aku terkesima
Oleh perhatianmu
Yang begitu besar kepadaku.



Aku merindukan
puisi puisi cintamu

Aku kangen
Kata-kata mutiara darimu

Yang membuat hatiku terasa sejuk
Relung jiwaku bergerimis
oleh rasa romantis


Akan kubuatkan 
sebuah puisi terindah yang pernah ada

Tentang dirimu

Tentang cintamu 
yang kau diberikan untukku

perihal afeksimu
yang menyentuh hatiku

perihal ketulusan hatimu
yang mengecup belahan hatiku

***



Itulah beberapa kata mutiara Cintaku Hanya Untukmu Selamanya.

Sengaja dibentuk menyerupai itu semoga tidak membosankan. Disusun menyerupai puisi.

Dan mulai ketika ini akan menyajikan pantun, syair, dan juga kata-kata mutiara untuk kamu. 

Sebagian dari pantun dan kata mutiara yang ada di merupakan kiriman dari para pembaca.

Kamu juga bisa mengirimkannya hanya dengan menuliskannya di form di bawah. 

Silakan kirimkan puisi, syair, pantun, dan karyamu. 

Pantunseribu akan senang hati menerbitkannya. 

***
dipersembakan khusus untuk para pecinta  Kata Mutiara Cinta ku Hanya Untukmu Selamanya

Kumpulan Kata Mutiara Tentang Cinta

Hanya Cinta Sejati Yang Bertahan

Hanya cinta sejati yang bertahan di tengah badai. 
Jika tak berpengaruh menghadapi godaan, itu bukanlah cinta sejati.

Cinta sejati hanya didiberikan oleh jiwa yang tulus.


Cinta akan diuji oleh jarak, waktu, dan godaan. Jika ia kalah maka tinggalkanlah. Karena ia bukan cinta sejati untukmu.

Cinta sejati akan membuatmu semakin bijaksana. Cinta artifasial dan bohongan hanya akan menyakiti hatimu.
Dia yang mencintaimu dengan cara mendidikmu semoga menjadi langsung bijaksana ludang kecepeh berhak mendapatkan cintamu daripada mereka yang hanya mengharapkan cintanya diterima olehmu.

Katakanlah cinta dengan bukti, bukan ucapan dan janji.



Kata bijak cinta hanya lahir dari pujangga yang hidup dalam kesedihan. 

Kesusahan hanya akan menambah erat jikalau diikat oleh cinta sejati. 

Puisi cinta terindah itu yaitu dirimu.
Rahasia dari cinta yang menyentuh hati yaitu ketulusan.  


Kata-Kata Mutiara Cinta: Cinta  Yang Terpendam

Memendam cinta laksana menyimpan bara api. 

Semakin dipendam, cinta itu akan semakin kuat.

Cinta yang terpendam biasanya melahirkan kesedihan. Tetapi yang memendamnya tidak ingin kehilangan kesedihan itu. 

Kesedihan lantaran cinta itu mengasyikan. 

Biarkan cinta itu terpendam dalam hati. Karena hati yang memendam cinta sejati tidak akan pernah tersakiti. 


Kubiarkan cinta terpendam ini hanya muncul dalam puisi cinta.

Aku membayangkan kamu. Selalu saja saya membayangkan sesuatu yang romantis. Padahal mungkin kau sedang tidur nyenyak dan tak pernah terlintas tentangku dalam hatimu.

Kusimpan cintaku dan tetap ia menjadi rahasia. Mungkin hingga selesai hayatku.

Caramu berbicara sangat menyentuh hati. Lalu saya tertawan. Lalu saya jatuh cinta. Dan sekarang saya takut kehilangan dirimu. 

Kamu yaitu demam isu semiku yang tak pernah berakhir. 


Kata-kata cinta yang romantis hanya menambah penderitaan ketika cinta ini hanya terpendam dalam dada.

Yang kumiliki yaitu cinta terpendam. Aku tak ingin kehilangan cinta ini lantaran jiwaku hampa tanpanya.

Cintaku tak sampai. Kasihku tak berbalas. Rinduku hanya bertemu kekecewaan.



Kata-Kata  Cinta Tak Berbalas 


Cintaku hanya kamu!

Aku tidak mempunyai cinta kecuali cinta yang tulus.

Dengarlah... Aku tak akan pernah jatuh cintamu jikalau tidak sanggup membahagiakan dirimu.

Aku mencintaimu dirimu untuk melihatmu senang bukan untuk menyakiti.

Kususun perasaan ini, kurangkai rinduku ini menjadi kata mutiara cinta.



Aku tak pernah mengerti mengapa harus jatuh cinta bila cinta itu tak berbalas. 

Bukan penolakan itu yang membuatku menyesal, tetapi mengapa saya mencintainya yang membuatku tersiksa. 

Ini bukan salahmu. Aku saja yang ndeso lantaran mengharapkan dirimu. 

Mengharapkan dirimu sama saja dengan mengharapkan hujan di demam isu kemarau. 

Kucari kata-kata mutiara cinta, tetapi artifasial dan bohongananya perihal kebahagiaan.


Apakah Cinta Tak Harus Memiliki


Dari :

Cinta yang paling pedih terasa di hati yaitu cinta tak berbalas. 

Padahal cinta itu didiberikan tanpa diminta, rindu itu dipersembahkan tanpa diperintah, tetapi begitulah... knorma dan sopan santun cinta tak berbalas artifasial dan bohongananya terasa pedih dalam dada. 

Namun begitulah cinta. 

Tak bisa diperintah oleh kita. Kadang tiba-tiba saja rasa cinta itu tumbuh. 

Meskipun ditahan-tahan dan dicoba dimembuang, tetap saja cinta itu berkembang. 

Ludang kecepeh gila lagi, kita mengasihi dia, ia mengasihi yang lain. dan yang lain ini mengasihi kita. Hehehe...

Jika kau pernah mengalami cinta tak berbalas jangan membersihkan hati. Sebab bukan kau saja yang pernah mengalaminya. 

Mungkin hampir artifasial dan bohongana orang pernah mengalaminya. 

Yang terpenting... jangan korbankan kebahagiaan hanya disebabkan mengharapkan cinta dari seseorang.

Cinta itu tak harus memiliki. 

Kata kata mutiara cinta itu memang benar adanya. 

Cinta tak harus mempunyai jika... kita tak bisa memilikinya! hehehehe... 

Tapi kalau bisa bersama, berumah tangga dengan pesta yang paling meriah, dan membangun perahu rumah tangga.. kenapa tidak?

Dan seandainya ia mendapatkan cintamu, jangan sia-siakan kesempatan itu. Cintai ia sampai-sampai ia seolah tak pernah dicintai sebelumnya. 

Bahagiakan ia jangan hingga tersakiti. 

Penuhi hatinya dengan bunga-bunga kehidupan jangan hingga hampa. 

Namun jikalau cintamu tak berbalas, maka bacalah kata-kata mutiara cinta ini, bukan kata-kata cinta hanya untukmu selamanya, bukan!

Tetapi kata-kata cinta tak harus memiliki. 


Saat Cinta Tak Harus Memiliki


Dulu, cintaku terpendam. Kini cintaku tak berbalas. Esok, cintaku tak harus memiliki. 

Padahal seluruh rasa ini hanya untukmu selamanya. 

Jika memang cinta ini tak harus memiliki, buatkan diri kata-kata mutiara cinta yang bisa menyembuhkan luka hati. 

Betapa simpel mengucapkan cinta tak harus memiliki. Padahal susah sekali melupakan cinta itu. 

Kamu yang menyampaikan cinta tak harus mempunyai niscaya belum pernah mengalami cinta sejati.


Telah kususun kata mutiara Cintaku Hanya Untukmu Selamanya Sayang. Semuanya sia-sia ketika kau menolak cinta tulus ku ini. 




Cinta dan Hatiku Hanya Untukmu Selamanya

....Disaat hembusan nafas terakhirku...
....Disaat saya tau hidupku tak lama lagi...
....Disaat saya mulai berjanji tuk pergi dari dunia ini selamanya...

....Disaat saya tau saya akan terkubur didalam tanah...
....Disaat saya tau saya akan terbungkus kafan...
....Disaat saya selalu menyebut sang pencipta...
....Tak pernah lupa diantara itu kusebut namamu...
....Agar kau tau ketika saya telah tiada...

....Hanya kmu dn kmu yg selalu ku harapakan tiba peluk aku,cium saya dn antarkan saya ketempat istirahat terakhirku...agar saya tau bahwa engkau pun mengasihi aku....



Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, Sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini yaitu takdir. Kita akan selalu bersama... Dan tidak ada yang akan memisahkan kita.

Hanya diharapkan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mengasihi seseorang, tetapi diharapkan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.


Setiap langkah menuju cintamu
Setiap rindu mendekati dirimu
Setiap hembusan nafas
ada berharap semoga bersamamu

Aku telah jatuh cinta
hanya kepadamu.


1 detik jatuh cinta padamu.

3 detik untuk menyampaikan saya cinta padamu.

seumur hidup untuk menerangkan cintaku hanya untukmu.



Jika kemunculan cintamu hanya untuk membawa kekecewaan, jangan pernah mencoba untuk mengenalku. 

Banyak yang mencari cinta, tetapi cinta yang tiba menghampiri ditinggal pergi. 



Hatiku hanya satu itulah sebabnya saya hanya mempunyai satu cinta. 

Rindu dan cinta tak pernah terpisahkan.

Seperti cinta dan kekecewaan, seringkali tiba diberiringan


Denting denting yang berbunyi
dari dinding kamarku
sadarkan diriku dari termangu panjang
tak terasa malam sekarang semakin larut
ku masih terjaga

sayang kau di mana saya ingin bersama
saya butuh artifasial dan bohongana untuk tepiskan rindu
mungkinkah kau di sana merasa yang sama
menyerupai diriku di malam ini
rintik gerimis mengundang
kekasih di malam




cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jikalau kita bisa menempatkannya pada daerah terbaik
dalam hati..


Cinta seharusnya menghangatkan...
Cinta mestinya berbagi...
Cinta mestinya indah....

Namun cinta yang saya rasakan bersamamu begitu menyentuh seluruh lapisan jiwaku...
walau engkau tinggalkan saya begitu saja,tanpa bicara,tanpa pertemuan...
tapi saya yakin niscaya engkau bisa mencicipi kalau hati dan cintaku hanya untukmu selamanya....


Saat gerimis turun menari-nari
dan hanya cahaya lilin yang menemani

di ketika itulah saya mengerti
bahwa satu-satunya yang kurindu
yaitu dirimu

kemudian saya bersedih hati
lantaran cintaku yang kudiberikan
hanya untukmu
telah kau lupakan



Dengarlah kekasih
apapun dirimu apa adanya
diriku menerima

apapun kata orang lain
saya mencintaimu

lantaran saya ludang kecepeh mengetahui
siapa dirimu 
ludang kecepeh dari yang lain.



Tiada Nama Seindah Namamu

Tak pernah kuduga 
pertemuan ini

Tak pernah kuukir namamu
dalam hati

Tak kupuisikan cintamu
dalam jiwa

Tapi ketika ini
Wajahmu membayang selalu 

Hadir setiap kali kuletakan
pipiku di bantal ini


Tubuhku terbaring 
mataku terpejam

tetapi...
saya tak bisa tidur


Bibir ini tersenyum 
membayangkan dirimu

Hati ini bahagia
mengenangkan tatapan teduhmu

Rasa ini begitu nyata
Mencintai dirimu


Dulu tak pernah ada cerita
perihal dirimu

Kini
Tiada nama seindah namamu

Dulu tak pernah kusangka
kita kan bersama

Kini 
Semua mimpi itu menjadi nyata


Kasihku
Aku selalu berdoa
semoga cinta kita awet
selamanya

Cinta kita
yaitu kisah bahagia

perihal dirimu
perihal diriku
perihal kita berdua

Tataplah mataku
Kan kau lihat pancaran cinta itu


Menarilah bersamaku
di tepi pantai itu

Dan biarkan tanganku
Melingkari lehermu

Dan biarkan juga
Kakiku berpijak di kakimu.

Aku ingin menari bersamamu
Bersama hembusan angin

Ditemani deburan ombak
bersama nyanyian gelombang
dan kecantikan burung-burung pantai


Pahamilah

Cinta milikku telah menjadi milikmu

Hatiku telah tiba kepadamu

Asmaraku bergelora karenamu

Maka kupinta

kesetiaan yang tak tergoyahkan
ketulusan yang tak ternoda

Dan saya berjanji
bahwa artifasial dan bohongana rasa ini hanya untukmu.



Terakhir...

Begitulah cinta. Ia indah, penuh warna, dan tak jarang membuat kecewa. 

Tetapi apapun itu, saya ingin menyatakan bahwa hatiku yang satu-satunya ini telah mempersembahkan cinta hanya untukmu. 

.***

Begitulah sahabat . 

Maka selesailah kutulis kumpulan kata mutiara cinta ku hanya untukmu selamanya.

Advertisement

Iklan Sidebar