-->

Info Terbaru 2022

Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami

Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami
Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami
Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami - Bulu mata yang panjang dan tebal merupakan simbol universal dan keanggunan yang sanggup menambah kecantikan. Pada umumnya setiap perempuan ingin mekepunyaani bulu mata yang panjang dan tebal. Cara klasik perempuan untuk memanjangkan bulu mata biasanya dengan mengpergunakanlah bulu mata palsu. Hal ini cukup merepotkan sebab bulu mata palsu tersebut harus dipasang ketika keluar rumah atau ke pesta, kemudian setelahnya dicopot kembali. Nah, kini ada petunjuk alami yang cocok buat Anda yang ingin memanjangkan bulu mata. Caranya ikuti tips dibawah ini biar bulu mata Anda semakin lentik.

1. Sisir Bulu Mata

Caranya oleskan bulu mata Anda pada minyak zaitun. Setelah itu sisir bulu mata Anda yang telah diolesi minyak zaitun tersebut. Lakukan hal ini setiap pagi. Cara ini sangat dianjurkan untuk memanjangkan bulu mata Anda sepetunjuk alami.

2. Bersihkan Bulu Mata Sebelum Tidur

ketika ingin tidur baiknya bersihkan bulu mata Anda dari maskara dan abu yang menempel. Karena kotoran yang ada pada abu dan partikel kimia yang terdapat dalam maskara, sanggup menghambat kesuburan dan pertumbuhan bulu mata Anda.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami Cara Memanjangkan Bulu Mata Sepetunjuk Alami

3. Gunakan Lidah Buaya dan Batang Sirih

Caranya, batang sirih yang kecil dicelupkan ke dalam gel pengecap buaya kemudian dioleskan ke bulu mata. Lakukan hal ini di malam dan pagi hari sepetunjuk rutin. Cara tradisional ini cukup ampuh kalau Anda rajin melakukannya.

4. Cara Memanjangkan Bulu Mata Dengan Mengoleskan Vitamin E

Vitamin E sangat baik untuk kesuburan bulu mata. Oleskan vitamin E pada bulu mata Anda kemudian sisir dengan mengpergunakanlah sisir yang bersih.

Sebaiknya, untuk menjaga kesuburan bulu mata Anda, perbaikilah referensi makan. Karena tanpa nutrisi yang tepat, badan Anda akan berhenti menumbuhkan rambut, kuku, dan bulu mata. Sekian tips mengenai petunjuk memanjangkan bulu mata sepetunjuk alami.
Advertisement

Iklan Sidebar