-->

Info Terbaru 2022

Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook
Cara Mendapat Pacar Atau Jodoh Dari Facebook
Tips Dan Trik Ampuh Cari Jodoh di Facebook - Bagi sebagian kalangan orang, mencari jodoh melalui jejaring social ibarat Facebook bukan hal yang tabu lagi. Selain bebas untuk menambahkan teman, social media ini juga dilengkapi dengan akomodasi chating. Untuk itu banyak para laki-laki atau perempuan sanggup berinteraksi dengan orang yang dikenal atau yang tidak dikenal sama sekali. Namun, tidak sedikit juga orang yang memanfaatkan jejaring sosial ini untuk hal yang negatif ibarat untuk menipu seseorang.

Ada juga kalangan orang yang memang berniat mengpergunakan Facebook untuk hal yang positif ibarat perniagaan, bertukar cerita, curhat dan mencari jodoh. Nah, bagi yang ingin benar-benar mencari jodoh melalui Facebook, saya akan menunjukkan tips paling ampuh mendapat pacar atau jodoh dari Facebook. Tapi saya mohon niat Anda ikhlas benar-benar untuk mencari jodoh, bukan untuk main-main. Ikutilah metode dan tips dibawah ini.

Tips Dan Trik Ampuh Cari Jodoh di Facebook Cara Mendapatkan Pacar Atau Jodoh Dari Facebook

1. Memilih Teman Facebook Yang Dirasa Cocok Dengan Anda

Untuk ini saya tekankan untuk Anda. Cari dan pilih seseorang yang berdasarkan kriteria Anda cocok. Sebelum Anda menentukan seseorang untuk dijadikan calon jodoh Anda, baiknya Anda memfokuskan profil Facebook orang tersebut. Bila orang itu sudah mekepunyaani hubungan atau relationship dengan seseorang lebih baik Anda urungkan untuk menyebabkan ia calon jodoh Anda. Karena semua itu akan membuang-buang waktu, alasannya yakni ia akan bersikap tak hirau pada Anda dan mungkin ia akan berpikir seribu kali untuk menentukan Anda yang belum ia kenal.

Logikanya Mana mungkin ia mau mengorbankan kekasihnya hanya untuk menentukan Anda yang sama sekali ia tidak kenal. Tapi bila Anda mengenalnya, lebih baik Anda lanjutkan misi untuk menyebabkan ia calon jodoh Anda. Dan lihat juga latar belakang dia. Untuk para laki-laki baiknya menentukan yang se-level atau dibawah level Anda. Itu akan megampangkan Anda untuk mendapat jodoh. Dan untuk para perempuan sanggup menentukan latar belakang para laki-laki dari level manapun, itu juga kalau Anda berwajah cantik. Saran saya carilah calon jodoh yang jomblo dengan latar belakang yang hampir sama dengan Anda.

2. Memantau terus status Facebook calon jodoh Anda

Bila Anda sudah menemukan calon jodoh yang memang cocok untuk Anda. Tugas kedua Anda yakni memantau terus status dia. Karena kalau Anda sanggup sering memahami status dia, otomatis Anda sanggup tahu apa yang tengah ia rasakan ketika ini. Apalagi kalau ia sudah menulis status wacana perasaannya, Anda sanggup mengenal huruf calon jodoh kita itu. Lalu, disinilah Anda sanggup menilai apakah ia orang yang manja, mandiri, egois atau suka gosip. Baru kita sanggup memastikan bahwa ia memang pantas dengan huruf Anda.

3. Selalu Like dan Berkomentar di Statusnya

Jika Anda sudah menyukai huruf calon jodoh Anda. Tips selanjutnya yang harus dilakukan yakni aktif dalam setiap statusnya dengan like atau berkomentar. Sering-sering Anda Like statusnya maka sering juga ia akan memfokuskan profil Anda. Ini menciptakan ia akan terbiasa dengan nama akun Facebook Anda dan akan megampangkan Anda untuk tahap selanjutnya. Kalau kata pepatah "tak kenal maka tak sayang".

Berkomentar di statusnya juga akam menambah keakraban Anda dengan calon jodoh Anda. Usahakan memberi komentar yang sangat baik dan masuk ke dalam hatinya sehingga ini akan menciptakan ia nyaman dengan Anda. Kemungkinan ia akan berbalik menunggu Anda berkomentar di statusnya. Lakukan metode ini sesering mungkin, alasannya yakni kalau hanya sekali tidak akan berpengaruh.

4. Melalui Chat Atau Inbox

Jika ketiga metode diatas sudah berhasil, metode yang keempat dengan metode melalui chat atau inbox. Gunakanlah akomodasi dari Facebook ini untuk mengenal lebih dekat lagi dengan calon jodoh Anda. Cara ini sanggup Anda pergunakan sehabis tiga metode diatas sudah di jalankan. Fitur chat dan inbox ini sanggup Anda pergunakan untuk hal yang lebih privasi alasannya yakni hanya Anda saja dan calon jodoh Anda saja yang sanggup memfokuskan tulisan-tulisannya. Berikanlah saran-saran wacana curhatan ia di inbox atau Anda sanggup memulai dari status ia yang terupdate untuk tema percakapan. Disinilah percakapan yang sangat eksklusif muncul.

Usahakan tidak di izinkan pernah tergesa-gesa untuk menyatakan niat kita apalagi menyinggung perasaanya alasannya yakni itu akan menciptakan ia ilfeel. Kalau ia sudah ilfeel tidak di izinkan harap ia akan membalas chat atau inbox Anda. Setelah ia merasa nyaman dengan Anda, segeralah meminta nomer handphone tapi usahakan tidak di izinkan memaksa. Jika belum di beri nomornya, tetap lakukan metode ini semetode terus menerus niscaya lama-lama ia akan luluh dan menunjukkan nomor handphone.

5. Kopi Darat

Setelah Anda sudah mendapat nomor handphone calon jodoh Anda, saya sarankan Anda tidak di izinkan terburu-buru untuk mengajak bertemu atau kopi darat, alasannya yakni ini akan menciptakan ia berpikir negatif terhadap Anda. Tetap lakukan metode ibarat melaui inbox atau chat hanya bedanya kini melalui SMS atau telepon dan tidak di izinkan pernah putus kontak dengan ia alasannya yakni ini akan menghilngkan perasaan nyaman ia terhadap Anda.

Jika memang sudah mantap untuk bertemu, usahakan biar calon jodoh kita yang menentukan tempatnya. Ini akan menciptakan ia percaya kalau Anda bukan seorang penipu melalui akun Facebook. Saat bertemu, buatlah pertemuan pertama menjadi berkesan alasannya yakni kesan pertama yakni setengah dari keberhasilan misi ini. Lakukanlah pendekatan-pendekatan yang baik terhadap jodoh Anda ibarat yang Anda lakukan di Facebook dan tetap dengan tujuan yang baik yaitu untuk mencari jodoh.

Insya Allah niscaya ia lah jodoh Anda. Jika si ia masih belum membuka pinta hatinya tapi kau sudah berusaha dengan segenap tenaga. Mungkin Faktor Face juga mempengaruhi. Hehehe.

Atau kalau Anda lebih menyukai mencari jodoh atau pacar di dunia konkret dibandingkan mencari di Facebook, ada baiknya Anda membaca artikel Cara Ampuh Agar Cepat Punya Pacar. Sekian dulu tips mendapat jodoh dari Facebook. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.
Advertisement

Iklan Sidebar