-->

Info Terbaru 2022

Cara Root Hp Android Untuk Semua Jenis

Cara Root Hp Android Untuk Semua Jenis
Cara Root Hp Android Untuk Semua Jenis
Cara Praktis Root HP Android - Sebelum kau melaksanakan Root pada handphone Android, kau terutama dahulu akan aku jelaskan apa itu Root dan fungsinya. Root ialah merupakan suatu system account yang mekepunyaani kekuasaan penuh untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, sehingga pengguna mekepunyaani hak penuh untuk mengelola sistem Android semetode penuh. Dengan melaksanakan Root kau sanggup mengurangi atau menambah dan memodifikasi data-data yang terletak pada sistem Android. Tapi kalau kau belum melaksanakan Root, file atau data-data tersebut tidak sanggup diakses oleh pengguna.

Untuk memahami metode Root handphone Android, kau sanggup menyimak metodenya dibawah ini. Disini kita akan mengpergunakan aplikasi UnlockRoot yang cukup aman. Aplikasi ini juga sanggup dipergunakan untuk semua type smartphone ibarat Samsung Galaxy, Sony, HTC atau Andromax.

 Sebelum kau melaksanakan Root pada handphone Android Cara Root HP Android Untuk Semua Jenis

Cara Root HP Android

  1. Pertama, dapatkan aplikasi UnlockRoot melalui komputer atau laptop kau Disini (saran aku pilih UnlockRoot Pro yang free)
  2. Setelah selesai, Instal aplikasi tersebut melalui komputer atau laptop kamu.
  3. Masukkan Serial Number yang sudah ada pada folder aplikasi tersebut.
  4. Lalu setting smartphone kau menjadi Debbug USB dengan metode masuk Setting/Pengaturan » Aplikasi » Development/Pengembangan » centang “Mode USB debugging
  5. Sambungkan USB smartphone kau ke komputer atau laptop dan kalau sudah terbaca oleh aplikasi UnlockRoot maka tinggal Klik tombol “Root”
  6. Tunggu hingga proses Root tamat dan kalau tamat maka smartphone kau semetode otomatis akan restart. Dan mengambarkan proses Root telah selesai.

Baca juga : Cara Merawat Handphone Layar Sentuh Agar Tetap Awet.
Efek samping yang akan didapat ketika Android sudah di Root yaitu menghilangnya garansi handphone dan rentan akan sistem keamanan. Makara kalau kau ingin Root handphone kamu, sebaiknya pikirkan dulu matang-matang semoga tidak menyesal dikemudian hari. Sekian tips wacana metode Root HP Android.
Advertisement

Iklan Sidebar