-->

Info Terbaru 2022

Ciri Pacar Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

Ciri Pacar Yang Hanya Memanfaatkan Kamu
Ciri Pacar Yang Hanya Memanfaatkan Kamu
Ciri-Ciri Pacar Yang Hanya Memanfaatkan Kita - Semua orang niscaya menginginkan dicintai oleh pacarnya dengan tulus. Rasanya memang sangat membahagiakan ketika ada orang yang mengasihi kita dengan nrimo dan apa adanya. Namun sebagai orang yang ingin dicintai, kau harus tahu dulu bahwa semua orang yang pernah mengasihi kau ada yang tidak tulus. Dengan kata lain, pacar atau orang itu hanya memanfaatkanmu. Untuk memahami pacar yang hanya memanfaatkan kamu, silahkan simak ciri-cirinya berikut ini.

1. Tidak Mekepunyaani Rancana Masa Depan Bersama Kamu

Coba deh, sekali-kali tanya pacar kau tantang visi misi relasi kalian ke depannya. Jika pacar kau menanggapi serius berarti pacar kau benar-benar nrimo mengasihi kamu. Sedangkan yang menganggap hal ini biasa saja, ini salah satu ciri pacar yang tidak serius dengan kamu. Karena biasanya pacar yang tidak mekepunyaani rencana ke depan bersama kamu, merupakan salah satu ciri pacar yang hanya memanfaatkan kamu. Baiknya kau menjauhi laki-laki ibarat ini ketika mencari pendamping hidup.

 Semua orang niscaya menginginkan dicintai oleh pacarnya dengan nrimo Ciri Pacar Yang Hanya Memanfaatkan Kamu

2. Pacar Yang Manja

Pacar yang manja biasanya tidak pernah mengasihi kau dengan nrimo terutama buat laki-laki yang manja. Dalam hal sekecil apapun biasanya pacar ini selalu ingin dilayani. Pacar ibarat ini biasanya hanya memanfaatkan kau dan patut kau tinggalkan.

3. Sering Berbohong dan Ingkar Janji

Dengan alasan yang tidak terang beliau suka ingkar kesepakatan ke kamu. Bahkan beliau berani berbohong hanya untuk mengingkari janjinya. Dalam hal ini sanggup dilihat, bahwa kau tidak begitu penting buat dia.

4. Selalu Memandang Materi

Jika selama ini pacar kau selalu menghambur-hamburkan uang dengan metode meminta bahan sama kau dengan banyak sekali alasan, kau harus berpikir dua kali untuk melanjutkan relasi bersama beliau jikalau tidak mau menyesal suatu ketika nanti.

5. Melihat Kamu Sebagai Objek

Jika pacar kau terus menuntut kau untuk banyak hal dengan tujuan hanya demi kebahagiaannya, kemudian biasanya pacar ini selalu memuji dan mengkritik fisik kau sehingga kau harus terlihat bagus dan modis. Itu ialah tanda kalau pacar tipe ibarat ini tidak mengasihi kau apa adanya dan kau hanya dimanfaatkan. Karena bagi dia, kau hanya sebuah objek di matanya.

6. Melarang Kamu Dekat Dengan Teman dan Keluarganya

Pacar selalu menutup-nutupi keluarga dan teman-temannya merupakan pacar yang hanya ingin memanfaatkan kau bahkan tidak serius dalam menjalin relasi bersama kamu. Karena baginya kau bukanlah orang yang penting untuk masuk ke dalam kehidupannya.

7. Selalu Mengajak "Berhubungan"

Pacar yang hanya memanfaatkan kau biasanya hanya mementingkan kesenangannya saja, termasuk ketika beliau mengajak "berhubungan". Pacar ibarat ini hanya mementingkan kesenangannya saja tanpa memikirkan imbas negatif yang ditimbulkan ke depannya. Bagi beliau kau hanya pelampiasannya saja. Kalau pacar sudah mengajak hal ibarat ini, baiknya segera kau tinggalkan. Baca juga Cara Memilih Pacar Yang Baik dan Benar.

Saran saya Sebaiknya kau mengikuti kata hati, alasannya itu merupakan suatu peringatan buat kamu. Dan lihatlah sikap pacar kamu, apakah beliau mencerminkan seorang yang baik atau tidak. Telitilah menilai pacar kau ibarat tips di atas. Dan tidak di izinkan hingga kau menghabiskan waktu bersama orang yang hanya memanfaatkan kamu. Sekian artikel mengenai ciri-ciri pacar yang hanya memanfaatkan kamu.

Baca juga

7 Cara Terbaik Mendapatkan Pacar yang Baik dan Setia

Advertisement

Iklan Sidebar