-->

Info Terbaru 2022

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Kekasih Sedang Selingkuh

Tips Mengetahui Ciri-Ciri Kekasih Sedang Selingkuh
Tips Mengetahui Ciri-Ciri Kekasih Sedang Selingkuh
Tips Mengetahui Kekasih / Pacar Selingkuh - Buat para perempuan atau laki-laki yang ingin pacarnya setia dan tidak menduakan yaitu hal yang sangat diinginkan. Banyak metode supaya kekasih kita setia ibarat artikel yang sebelumnya yaitu Cara Agar Pasangan Kita Setia. Kekasih setia yaitu idaman setiap orang, namun jika pacar kita menduakan itu yaitu hal yang paling menyakitkan. Terus bagaimana metode memahami pacar kita selingkuh? Berikut ini beberapa tips memahami kekasih atau pacar kita tengah selingkuh.

Kekasih Semakin Perhatian

Bila kekasih kita tiba-tiba memberi perhatian lebih dari sebelumnya pada kita, ini patut dicurigakan. Karena dapat jadi sang kekasih tengah menutupi perselingkuhannya, ia coba melaksanakan trik ini supaya Anda tidak curiga. Biasanya kekasih ibarat ini memang masih mengasihi Anda tapi beliau juga menyukai selingkuhannya. Maka itu beliau memberi perhatian lebih pada Anda supaya Anda tidak hilang dari pelukannya. Untuk mengantisipasinya, baiknya Anda tanyakan kenapa beliau jadi begitu sangat perhatian dan jika jawabannya tidak nyambung atau tidak masuk akal, dapat dipastikan kekasih Anda tengah selingkuh.

 Buat para perempuan atau laki-laki yang ingin pacarnya setia dan tidak menduakan yaitu hal yang  Tips Mengetahui Ciri-Ciri Kekasih Sedang Selingkuh

Pacar Anda Menghubungi Anda Sekedarnya

Yang satu ini bertolak belakang dengan tips pertama, jika tips pertama kekasih Anda sangat perhatian. Untuk tips kedua ini kekasih Anda hanya menghubungi Anda cuma sekedarnya. Contohnya biasanya ia menghubungi Anda melalui telpon atau SMS sehari empat kali, tapi tiba-tiba beliau hanya menghubungi Anda sekali dalam sehari dan jika membalas SMS atau menjawab telpon Anda terkesan hambar dan malas dan tidak ibarat dulu lagi. Ini dikarenakan kekasih Anda sudah jenuh dengan Anda. Biasanya ini sinyal seorang kekasih yang ingin meminta putus dan mungkin sudah ada kekasih lain yang menggantikan Anda.

Kekasih Sering Menghindar

Sering menghindar yaitu salah satu ciri-ciri pacar Anda tengah selingkuh. Penyebabnya tidak lain alasannya yaitu kekasih Anda sudah bosan dengan Anda atau beliau selingkuh. Contoh ciri-ciri ini biasanya terlihat saat kita ajak bertemu, sang kekasih selalu menyampaikan sibuk, mengulur waktu dan beribu alasan untuk menghindar dari Anda. Bisa jadi kekasih Anda lebih mementingkan waktunya buat selingkuhannya.

Kekasih Sering Emosi Tidak Jelas

Kekasih atau pacar Anda marah-marah Tidak jelas? Itu yaitu salah satu ciri-ciri kekasih yang memang sudah bosan dengan Anda atau memiliki kekasih lain. Alibi sang kekasih selalu emosi terhadap kita tanpa terang dikarenakan kekasih Anda menginginkan Anda membenci dia. Biasanya sehabis maran-marah akan ada pertengkaran yang mungkin penyebabnya sepele.

Setelah memang sudah terlalu usang bertengkar niscaya sang kekasih akan meminta putus dengan alasan "kita sudah tidak cocok". Padahal itu hanya alasan sang kekasih supaya lepas dari Anda sehingga sang kekasih lebih leluasa menjalin cinta dengan selingkuhannya.

Itulah beberapa tips memahami ciri-ciri pacar atau kekasih kita tengah selingkuh, tapi tips diatas khusus yang sudah punya kekasih. Bagi yang masih belum punya pacar, silahkan baca artikel Cara Agar Cepat Punya Pacar Atau Jodoh. Sekian, semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar