-->

Info Terbaru 2022

Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi

Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi
Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi
Cara Memancungkan Hidung - Bagi beberapa kalangan orang, mekepunyaani hidung pesek sanggup menghipnotis penampilan dan kepercayaan diri mereka. Dengan aneka macam trik, mereka berusaha untuk memancungkan hidung yang pesek tersebut. Memang sekarang untuk memancungkan hidung sanggup menggunakan banyak trik menyerupai menggunakan alat untuk memancungkan hidung (nose up) atau mungkin dengan operasi. Baca juga Cara Ampuh Melangsingkan Tubuh Setrik Alami.

Seperti dengan trik operasi misalnya, memang trik ini merupakan trik instan yang sanggup memancungkan hidung setrik cepat. Namun tidak semua orang sanggup melakukannya lantaran terbatasnya biaya. Ada pula dengan mamakai alat untuk memancungkan hidung (nose up), namun dengan mengfungsikan alat, kita kurang begitu memahami menyerupai apa resikonya nanti.

 mekepunyaani hidung pesek sanggup menghipnotis penampilan dan kepercayaan diri mereka Cara Alami Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi

Oleh alasannya itu, trik memancungkan hidung yang pesek setrik alami tanpa operasi dan tanpa alat pemancung hidung merupakan pilihan yang tepat. Karena selain memiliki efek samping yang kecil atau bahkan hampir tanpa resiko, trik alami ini juga sanggup Anda lakukan di rumah dan tentunya irit biaya.

Cara Memancungkan Hidung Setrik Alami

Ada beberapa trik memancungkan hidung setrik alami yang sanggup Anda coba praktekkan di rumah sembari menikmati waktu senggang. Cara berikut ini memang trik yang membutuhkan waktu dan proses yang cukup lama. Namun dijamin lebih kondusif bila dibandingkan dengan trik memancungkan hidung dengan alat maupun operasi.
  1. Lakukan memijat bab hidung setrik perlahan selama kurang lebih 5 menit setiap hari setidaknya selama 2 ahad dan tentu sanggup lebih lama. Cara memijatnya ialah dengan mengfungsikan ibu jari dan telunjuk, kemudian pijat sedikit ke atas setrik perlahan. Cara ini juga cukup ampuh untuk sedikit mengatasi lubang hidung yang besar.
  2. Olesi permukaan kulit hidung Anda hingga licin dengan mengfungsikan minyak essensial, contohnya lavender misalnya. Berhati-hatilah tidak di bolehkan hingga minyak essensial tersebut mengenai mata Anda. Lalu, bila sudah mengolesi dan area pada hidung menjadi licin, Anda tinggal memijat perlahan bab ujung hidung hingga dengan pangkal hidung yang berada di bawah mata. Lakukan setrik rutin tiap hari.

Perlu Anda ketahui bahwa 2 metode diatas tidak menjamin hidung Anda niscaya akan mancung nantinya. Semua tergantung proses dan bagaimana trik Anda memijat yang benar. Dan mungkin juga perlu Anda pikirkan bahwa hidung yang pesek bukanlah sebuah musibah. Harusnya Anda bersyukur selama wajah yang Anda kepunyaani masih normal lantaran banyak orang yang tidak mekepunyaani bentuk wajah fisik yang sempurna.

Itulah 2 trik memancungkan hidung setrik alami tanpa operasi dan tanpa alat. Metode tersebut merupakan motode yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk memancungkan hidung yang pesek.
Advertisement

Iklan Sidebar