-->

Info Terbaru 2022

Evercoss Elevate Y A66a, Kamera 13Mp Harga 1 Jutaan

Evercoss Elevate Y A66a, Kamera 13Mp Harga 1 Jutaan
Evercoss Elevate Y A66a, Kamera 13Mp Harga 1 Jutaan
Evercoss Elevate Y A66A - Bulan Juni dan Juli 2014, cukup banyak Smartphone Terbaru yang diluncurkan untuk memenuhi pasar. Tentu tidak hanya tiba dari satu vendor saja, namun dari banyak sekali vendor di seluruh dunia. Salah satunya yakni Evercoss yang gres meluncurkan smartphone terupdatenya dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Ponsel tersebut yakni Evercoss Elevate Y A66A.

Smartphone Elevate Y A66A ini merupakan ponsel yang diluncurkan pada bulan Juni 2014. Mekepunyaani beberapa kelebihan yang cukup sanggup di andalkan untuk kebutuhan Anda. Nah, pada ulasan kali ini kita akan sedikit memkerjakan apa saja kelebihan yang dikepunyaaninya. Oke, eksklusif saja kita simak dibawah ini.

 Tentu tidak hanya tiba dari satu vendor saja Evercoss Elevate Y A66A, Kamera 13MP Harga 1 Jutaan

Evercoss Elevate Y A66A sanggup dibilang smartphone yang dibekali dengan spesifikasi tinggi. Anda sanggup memfokuskan performanya sendiri di dukung dengan prosesor quad core 1.3GHz yang ditambah dengan RAM sebesar 1GB. Perpaduan tersebut menciptakan ponsel Android ini cukup anggun untuk menjalankan aplikasi apapun. Selain itu, juga didukung dengan sistem operasi Android Jelly Bean yang tentu akan memberi pertolongan yang cukup maksimal.

Sementara untuk sisi luarnya. Evercoss memperlihatkan desain yang tidak terlalu elegan, namun cukup lezat ketika dipergunakan pengguna. Layarnya sendiri didukung dengan lebar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan teknologi HD. Kaprikornus kualitasnya cukup anggun dan detail untuk ponsel dengan harga dibawah 2 jutaan.

Dukungan lain juga disematkan Evercoss pada smartphone ini, ibarat halnya memori internal 8GB, Wifi tethering, MP3 Player, dan lain sebagainya. Namun kekurangannya yakni di sisi daya baterainya yang kurang bagus, yaitu hanya 1800 mAh saja.

Namun ada satu kelebihan utama yang dikepunyaani dari Evercoss Elevate Y A66A, yaitu mekepunyaani kamera yang sangat menawan. Anda sanggup mengabadikan momen Anda dalam kamera 13MP sebagai kamera utamanya. Tentu akan menghasilkan gambar yang cukup tajam. Selain itu, Anda juga sanggup memanfaatkan kamera sekunder dengan sensor 5MP di bab depan ponsel.

Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A

  • SIM: Dual On Dual SIM GSM
  • Sistem Operasi: Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Layar: TFT capacitive touchscreen 5 inci HD 720 x 1280 pixel
  • CPU: MediaTek MT6580, Quad Core 1.3GHz, GPU Mali-400MP
  • RAM: 1GB
  • Memori: Internal 8GB + Slot Eksternal microSD up to 32GB
  • Baterai: 1800 mAh
  • Konektivitas: 3G HSDPA, Bluetooth, microUSB, WiFi, WiFi Thetering
  • Kamera Depan: 5MP
  • Kamera Belakang: 13MP, Autofocus, LED, Video 720p

Harga Evercoss Elevate Y A66A

Harga Baru : Rp. 1.700.000
Harga Bekas : Rp. -

Masih ada banyak kelebihan yang sanggup Anda dapatkan dengan HP Android ini. Nah, jikalau Anda ingin memahaminya, Anda sanggup mendapat Evercoss Elevate Y A66A di toko ponsel ataupun di toko online.

Walaupun smartphone ini mekepunyaani harga yang cukup murah, namun spesifikasi yang ditawarkannya cukup menarik. Tetapi ada beberapa kelemahan, contohnya saja kualitas material body yang dikepunyaaninya kurang kuat. Tapi jikalau Anda memang ingin mencari ponsel murah dengan spesifikasi tinggi, Evercoss Elevate Y A66A sanggup menjadi salah satu pilihan Anda.

Advertisement

Iklan Sidebar